4 Januari 2012

Sharing the pages I've read



"Provokatif banget pp elo.... :)", kata temen ketika saya memasang quote ini sebagai profile pic di BB.

Baru-baru ini saya diberi kesempatan untuk berhenti sejenak dan mengevaluasi kembali hidup saya. Kerja hari demi hari di perusahaan yang sama selama 6 tahun, membuat saya lupa untuk bertanya pada diri sendiri: "Ada kemungkinan lain gak ya untuk dijalani? Maukah saya menjalani hal lain? Perlukah saya menjalani hal lain?"

Saya jadi teringat dengan perasaan ketika traveling ke luar negeri atau pun sekedar ke kota lain di dalam negeri. Saat-saat di mana saya berada di luar "comfort zone", saya bisa
memandang segala sesuatu berbeda. Saya bisa berpikir "Oh, ternyata bisa juga begitu ya?" atau mengucap syukur "Untung kita gak begitu...".

Ada orang mengatakan "Saya seorang traveler, bukan turis". (Siapa ya yang awal mulanya membedakan definisi antara kedua kata ini?) Kalau saya sendiri, akan berkata: Saya seorang yang pergi jauh hanya untuk lebih mengenal yang dekat di mata.

Let's flip a page, baby!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...